Tanaman Obat Untuk Kista Ginjal

Tanaman Obat Untuk Kista Ginjal .- Artikel ini akan membahas tentang tanaman obat untuk kista ginjal yang perlu di ketahui oleh penderita. Karena tidak hanya dengan resep dokter, dengan tanaman tradisional juga kista ginjal dapat disembuhkan.

Tanaman Obat Untuk Kista GinjalGinjal adalah salah satu organ yang sangat penting di dalam tubuh kita. Walaupun ukurannya kecil, ginjal juga memiliki kekuatan dan fungsi yang sangat penting bagi seluruh tubuh manusia.

Dan bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kista ginjal, jangan terlalu takut karena memang dasarnya kista ginjal tidak membahayakan dan bisa menghilang dengan sendirinya.

Namun, anda juga tidak bisa menyepelekan penyakit kista ginjal ini bila timbul dalam jangka waktu yang sangat lama. Karena kista ginjal bisa berbahaya kalau dibiarkan begitu saja.

Dan jika kista ginjal dibiarkan berlarut-larut, maka kista ginjal bisa berkembang menjadi kanker yang bersifat sangat mematikan.

Nah selain anda mengonsumsi obat resep dokter, alangkah baiknya juga anda melakukan pengobatan dengan cara alternatif yaitu dengan mengonsumsi tanaman obat kista ginjal. Karena tanaman obat kista ginjal bisa dibuat oleh anda sendiri di rumah yang tentunya sangat mudah untuk dibuat.

Berikut ini adalah beberapa tanaman obat kista ginjal yang sangat mudah anda temukan dan anda buat sendiri, diantaranya:

1. Mahkota Dewa

Ini adalah salah satu tanaman obat yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit kista ginjal. Mahkota dewa ini merupakan tanaman obat yang memiliki kandungan zat alami dan sangat aktif yang berupa alkoid, polifenol, dan saponin. Zat tersebut berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab munculnya kista ginjal dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara membuat obat dari mahkota dewa itu sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan daun mahkota dewa, buah mahkota dewa kering, dan temu mangga.

Dan campurkan ketiga bahan tersebut dan rebus dengan air yang sudah mendidih. Saring rebusan tersebut dan minum hasil rebusan secara teratur dua kali sehari.

2. Kunyit Putih

Tanaman obat kista ginjal yang kedua adalah kunyit putih. Mengapa harus dengan kunyit putih? Karena kunyit putih memiliki kandungan labdane diterpene glucoside dimana kandungan ini sangat ampuh untuk membunuh sel-sel kanker yang menyebabkan munculnya kista.

Dan tidak hanya itu, tanaman obat ini juga memiliki efek farmakologis yang sangat ampuh untuk menghilangkan rasa nyeri dan radang. Oleh karena itu juga, kunyit putih bisa digunakan untuk bahan pengobatan penyakit kista ginjal.

Untuk membuatnya juga cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan bahan seperti kunyit putih kering, temu putih, tapak liman kering, pegagalan kering, dan tanaman obat cakar ayam kering.

Jika bahan tersebut sudah terkumpul, rebus semua bahan tersebut sehingga air mendidih. Setelah itu angkat terus saring, dan minum air rebusan tersebut tiga kali sehari.

3. Rumput Mutiara

Rumput mutiara adalah sejenis tanaman perdu dan ternyata memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kista ginjal. Dan kandungan yang ada di dalam rumput mutiara ini bisa memaksimalkan metabolisme tubuh yang sehingga kekebalan tubuh akan cepat meningkat serta bakteri penyebab munculnya kista ginjal dapat dihilangkan.

Dan untuk membuat obat tradisional ini, anda hanya perlu bahan seperti rumput mutiara dan daging buah mahkota dewa yang sudah kering.

Jika bahan tersebut sudah ada, maka rebuslah dengan air 600cc hingga mendidih dan air tersisa 300cc. Setelah itu, saring hasil rebusan tersebut dan minum air rebusannya dua kali sehari.

4. Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Tanaman obat untuk kista ginjal yang selanjutnya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kenapa harus kulit manggis dan daun sirsak? Karena kedua bahan ini termasuk pengobatan yang terbaik, juga memiliki kandungan anti-kanker yang bisa memperbaiki sel kanker yang telah rusak karena bakteri.

Dan untuk membuat obat dari tanaman ini, anda hanya rebus daun sirsak dan kulit manggis secara bersamaan. Setelah itu, minum air hasil rebusan tersebut tiga kali sehari.

5. Benalu Teh

Tanaman obat untuk kista ginjal yang terakhir adalah benalu teh. Benalu teh sering dianggap sebagai tanaman pengganggu yang ternyata memiliki khasiat yang sangat banyak termasuk untuk kista ginjal.

Benalu teh juga memiliki beberapa kandungan yang sangat baik, seperti flavonoid, chalcones, flavanones daan lainnya. Kandungan-kandungan tersebut juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga bisa membunuh sel-sel kista.

Untuk membuat obat tradisional ini, anda bisa mencapurkan benalu teh dengan rumput mutiara. Rebus kedua bahan tersebut dengan air sampai mendidih sehingga berkurang setengahnya. Saring hasil rebusan tersebut dan minum air rebusan itu dua atau tiga kali sehari.

Dan disini juga kami merekomendasikan serta mempunyai solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit kista ginjal yang saat ini sedang anda derita. Jika anda tidak ingin repot untuk membuat ramuan tradisional diatas, anda bisa mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh akan khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit kista ginjal.

QnC Jelly Gamat juga bisa dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan ibu hamil. Dan kami juga sudah banyak membantu para konsumen mendapat perubahan serta kesembuhan secara total. Karena itu tidak ada salahnya anda untuk mencoba serta membuktikannya sendiri.

Demikian artikel tentang tanaman obat untuk kista ginjal, semoga bermanfaat dan bisa memberi anda pengetahuan juga kesembuhan. Salam sehat untuk semuanya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *